Toko boneka online yang menjual boneka doraemon murah, tersedia boneka doraemon jumbo,boneka doraemon ukuran besar, boneka doraemon gede, boneka doraemon mini kecil, harga boneka doraemon di kbc toys lebih murah dibanding yang lain. untuk mendapatkan harga boneka yang spesial bisa menghubungi kami di 082134777766, 085640399497 atau 085799928136.

Jual Boneka Doraemon Ukuran Besar Dengan Harga Yang Sangat Murah



Koleksi Boneka Doraemon - lebih dari 100 model boneka yang dijual di koleksiboneka.com , toko online boneka tersebut menjual beraneka macam boneka secara online dan offline, salah satu contoh boneka yang menjadi best seller adalah boneka doraemon, ukuranya yang besar dan jumbo menjadikan anak remaja dan anak-anak menyukainya, tidak hanya buat mainan tetapi juga untuk kado baik untuk kado pacar, kado sahabat, atau kado anak. yang pasti tidak sedikit pembeli boneka yang order lewat facebook. dan kalian juga bisa melihat katalognya di facebook. disamping ini adalah koleksi boneka doraemon dan dorami, bentuknya yang lucu dan imut memanjakan fans berat dari doraemon.


Harga boneka doraemon besar ini dijual dengan harga 370 ribu, akan tetapi anda akan mendapatkan harga 330 ribu karena di koleksiboneka.com selalu ada diskon. dan jika anda membeli dengan harga 330 ribu maka anda hemat 40 ribu. lumayan kan ? kualitasnya bagaiman ? jangan ragu kawan, boneka yang dijual di koleksiboneka.com telah berstandard SNI. isi boneka dengan full 100% dacron dan jahitan yang rapih. tidak perlu kawatir juga soal aman atau tidaknya karena ada garansi uang kembali jika barang tidak sampai tujuan. maka dari itu untuk anda yang berada dijakarta, dibandung, di semarang, di jogja atau bahkan diluar pulau jawa seperti di kalimantan, di medan, di bali, di pekanbaru tetap bisa memesan boneka doraemon di sini. 

apakah bisa membeli dengan kuantitas yang banyak ? pasti donk, selain melayani ecer di koleksiboneka.com melayani pembelian secara grosir, harga yang ditawarkannya pun pasti beda dengan pembelian secara ecer. dan yang lebih enaknya lagi setiap pembelian secara grosir kalian akan mendapatkan bonus dan potongan harga. gak percaya ? coba deh hubungi segera di sini : Cara Pesan Boneka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Boneka Doraemon Jumbo dan Besar. All rights reserved. Template by CB