Toko boneka online yang menjual boneka doraemon murah, tersedia boneka doraemon jumbo,boneka doraemon ukuran besar, boneka doraemon gede, boneka doraemon mini kecil, harga boneka doraemon di kbc toys lebih murah dibanding yang lain. untuk mendapatkan harga boneka yang spesial bisa menghubungi kami di 082134777766, 085640399497 atau 085799928136.

Flash_Sale Boneka Doraemon Kecil Terbaru 2018

Boneka_Doraemon_Terbaru, Boneka_Doraemon_Besar, Harga_Boneka_Doraemon_Kecil, Harga_Boneka_Doraemon_Mini, Boneka_Doraemon_Besar_Banget, Harga_Boneka_Doraemon_di_Pasaran
Boneka Doraemon Kecil
Boneka Doraemon Kecil Terbaru - Boneka doraemon yang berukuran kecil ini banyak dicari oleh semua kalangan terutama pada saat menjelang hari-hari mendekati wisuda mahasiswa di beberapa universitas karena Boneka Doraemon Mini ini sering digunakan untuk buket boneka wisuda. Bagi kalian yang ingin membeli dengan boneka ini dengan harga Reseller bisa membaca-baca syaratnya disini: Cara Jadi Reseller. Anda juga bisa mendapatkan harga Flash_Sale Boneka Doraemon Mini dengan harga Grosir dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi di situs resminya pada kolom paling bawah. Boneka ini dijual murah dengan harga Ecernya Rp 10.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim) lebih murah dari harga di pasaran terutama di kota semarang. Agar lebih yakin lagi silahkan Cek Kepuasan Pelanggan Kami selama membeli produk kami disini. Pembelian Ecer Boneka Doraemon Kecil wajib pembelian minimal 4 pcs dengan satuan harga Rp 10.000,-.  Untuk lebih detailnya dapat kunjungi di situs resminya disini: Boneka Doraemon Kecil. KBC TOYS menyediakan aneka boneka lainnya dengan macam karakter, ukuran dan warna dari ukuran super besar sampai ukuran kecil yang bisa anda temui di situs resminya dengan harga yang terjangkau murah dibawah harga di pasaran.

Spesifikasi Boneka Doraemon Kecil:

Bahan Kain Luar: Terbuat dari kain Velboa yang sangat halus;
Isi Dalam Kain: Full 100% Dacron (Tanpa Campuran Bekas Limbah);
Ukuran Tinggi: 15 centimeter;
Berat Boneka: 50 gram;
Kualitas Boneka: Bahan sangat halus dan mudah kering jika dicuci;
Stok Produk: Ready Stok (tanyakan stok melalui kontak penjual boneka).

Adapun salahsatu Boneka Doraemon untuk Kado Pacar dengan harga murah disini: Boneka Doraemon Pensil Ukuran 25 cm.

Boneka Doraemon Pensil S

Spesifikasi Boneka Doraemon Pensil:

Bahan Kain Luar: Terbuat dari kain Velboa sangat halus;
Isi Dalam Kain: 100% Full Dacron (Tanpa Tambahan Campuran Bekas Limbah);
Ukuran Boneka: 25 cm;
Stok Produk : Terbatas (tanyakan stok melalui kontak penjual boneka);

Segera miliki boneka doraemon ini segera sebelum kehabisan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Boneka Doraemon Jumbo dan Besar. All rights reserved. Template by CB