Toko boneka online yang menjual boneka doraemon murah, tersedia boneka doraemon jumbo,boneka doraemon ukuran besar, boneka doraemon gede, boneka doraemon mini kecil, harga boneka doraemon di kbc toys lebih murah dibanding yang lain. untuk mendapatkan harga boneka yang spesial bisa menghubungi kami di 082134777766, 085640399497 atau 085799928136.

Kualitas dan Harga Jual Boneka Doraemon Warna Warni

pengrajin boneka doraemon, toko jual boneka doraemon semarang warna warni, pusat grosir boneka doraemon semarang,  harga boneka doraemon kado ulang tahun murah
Belum lama saya pernah review kualitas dari Boneka Doraemon Giant Harga Murah dari Toko KBC TOYS, kali ini saya akan review produk terbarunya KBC TOYS yaitu Boneka Doraemon Warna Warni dengan tinggi 20 centimeter dan di kantong doraemon ada bordir bertuliskan Doraemon. Kenapa boneka ini dinamakan boneka doraemon warna warni, dikarenakan boneka ini memiliki 3 warna yaitu biru, kuning, dan pink. Tidak beda dengan boneka yang lainnya kualitas boneka doraemon warna warni produksi KBC TOYS ini memiliki kualitas yang sama dan sudah berlabelkan Standart Nasional Indonesia (SNI). Boneka ini menggunakan bahan dasar kain velboa yang halus dengan jahitan yang kuat dan rapi, jadi aman jika boneka ini mau dicuci sekalipun. Boneka ini juga bisa dijadikan untuk kado pernikahan, kado wisuda, dan kado ulang tahun. Boneka ini memiliki berat sekitar 250 gram setiap pembelian satu boneka dengan harga yang murah 25.000 rupiah. Jika kalian memiliki akun di Facebook dan ingin mengikuti update terbarunya produk KBC TOYS bisa ikuti FansPage di Grosir Boneka Langsung Dari Pabrik pastinya dengan mendapatkan harga lebih murah dengan syarat-syarat tertentu yang bisa anda tanyakan melalui komentar atau chatting melalui akun anda. Kalian juga bisa membaca ketentuan menjadi anggota Reseller KBC TOYS dengan membaca Informasi Penting ini. Untuk kalian yang berada di Semarang sekitarnya bisa datang langsung ke Toko KBC TOYS yang berada di Perum Puri Sartika Blok C No 12C Gunung Pati Semarang (Dekat Kampus UNNES).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Boneka Doraemon Jumbo dan Besar. All rights reserved. Template by CB