Toko boneka online yang menjual boneka doraemon murah, tersedia boneka doraemon jumbo,boneka doraemon ukuran besar, boneka doraemon gede, boneka doraemon mini kecil, harga boneka doraemon di kbc toys lebih murah dibanding yang lain. untuk mendapatkan harga boneka yang spesial bisa menghubungi kami di 082134777766, 085640399497 atau 085799928136.

Pusat Toko Boneka Doraemon Murah Semarang

Pusat_Toko_Boneka_Doraemon_Murah, Harga_Boneka_Doraemon_Terbaru_Super_Besar, Boneka_Doraemon_Terbaru_2018, Harga_Boneka_Doraemon_Super_Besar_Kualitas_SNI
Boneka Doraemon Jumbo dan Besar - Siapa yang belum tahu dengan salahsatu pengrajin boneka yang sudah ternama di  Kota Semarang dan sudah berjalan lama dari tahun 2015 hingga 2018? Pengrajin tersebut yaitu KBC TOYS yang beralamatkan di Taman Puri Sartika Blok C No.12C Kel. Sukorejo Kec. Gunung Pati Kab. Semarang ( Sebelum Kampus UNNES dari arah Sampangan ). Kbc Toys ini sudah bekerjasama dengan beberapa UKM di Bogor semenjak berdirinya Kbc Toys eksis di penjualan boneka online di beberapa marketplace yang ada di Indonesia sampai sekarang. Kbc Toys fokus pada penjualan boneka dari ukuran mini sampai ukuran besar dengan berbagai karakter dari boneka doraemon terbaru dari ukuran mini hingga ukuran super besar tersedia dan selalu update untuk model bonekanya. Untuk harga boneka doraemon super besar di Kbc Toys tidak terlalu mahal dan masih terjangkau untuk kalangan mahasiswa maupun pelajar apalagi jika sudah menjadi anggota Reseller di Kbc Toys akan mendapatkan potongan harga. Untuk ketentuannya menjadi anggota Reseller bisa baca ini: Cara Jadi Reseller.

Boneka doraemon terbaru ini sudah banyak di jual di Mall terdekat anda akan tetapi Kbc Toys juga tidak kalah dan siap bersaing harga dan kualitas yang di jual tidak akan beda jauh dengan di Mall. Misalkan salahsatu contoh harga boneka doraemon super besar di Kbc Toys di jual dengan harga Rp 500.000 untuk pembelian Ecer / Retail. Bayangkan jika anda menjadi anggota Reseller di kami bisa anda dapatkan harga jauh lebih murah dari harga aslinya jadi bisa menghemat uang anda dan jika di jual kembali akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi pasatinya. Kbc Toys juga menerima pembelian secara grosir dimana anda akan mendapatkan potongan harga lebih jauh murah dari harga reseller dengan syarat tertentu. Syarat pembelian grosir bisa anda baca disini ya: Ketentuan Pembelian Grosir. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi toko kbc toys atau bisa anda kunjungi website resminya di koleksiboneka.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Boneka Doraemon Jumbo dan Besar. All rights reserved. Template by CB